Kampanye PYR-FAM Di Tatapaan Berjalan Dengan Baik

Minsel, lensautara.com-Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2 Pdt. Petra Yani Rembang. S.Th,dan Frede Aries Massie laksanakan kampanye di wilayah kecamatan Tatapaan sesuai jadwal yang di keluarkan oleh Komisi Pemilihan Umum(KPU) Kabupaten Minahasa Selatan Pada (15/10/2024) Siang tadi.

Sebelumnya Paslon Nomor dua Melakukan Peresmian Posko Pemenangan di desa Pinaling,dan melanjutkan perjalanan menuju kecamatan Tatapaan untuk meresmikan Posko Pemenang di beberapa desa kecamatan Tatapaan

Pasangan calon nomor urut 2 Pdt. Petra Yani Rembang. S.Th bersama Frede Aries Massie dan ribuan pendukung mengunjungi posko pemenangan setiap desa yang ada diwilayah semenanjung tersebut.Saat melakukan kunjungan diDesa Wawontulap untuk meresmikan posko pemenangan yang ada.

Pasangan calon nomor urut dua yang bisa di sapa PYR-FAM yang dikenal sebagai orang baik karena kerendahan hati melihat adanya pembangunan rumah ibadah Gereja GMIM filadelfia dan Masjid Nur Huda, langsung menyentuh keduanya dengan memberikan sumbangan untuk pembangunan kedua rumah ibadah tersebut masing-masing 50 sak semen.

Pemberian sumbangan berupa semen untuk pembangunan rumah ibadah adalah murni karena ketulusan hati untuk membantu jemaat, bukan didasari kepentingan untuk mencari simpati. Tapi ini adalah panggilan iman kami untuk memberikan bantuan.

Kegiatan kampanye tersebut berlangsung dengan baik,aman, terlihat Sejumlah Polisi, TNI turut menjaga kampanye di lokasi dengan baik.

(hard)